Spoiler Tipis-Tipis

Assalamualaikum

Hello netizen selamat datang di postingan pertama saya




       Blog ini merupakan blog pertama saya dan ini merupakan postingan pertama saya, nah isi dari postingan pertama ini merupakan data diri saya, langsung ajalah yaa
 NAM: Agung Setiawan
 NIM      : 118130004
saya merupakan mahasiswa baru di Institut Teknologi Sumatera atau yang biasa dikenal dengan ITERA.
oke sebelumnya menurut akta kelahiran yang sah saya lahir di Kotabumi, 22 Oktober 2000, dengan Alhamdulillah sehat walafiat, kulit putih dan bersahaja 
ngga deng kulit saya agak item (dikit aja tapi). Saya sendiri keturunan blasteran (iya blasteran) bapak saya asli kelahiran banyuwangi dan ibu saya kelahiran lampung.
Alhamdulillah masa kecil saya bahagia, karena saya masih bisa ngerasain main di sawah, berenang di kali walaupun akhirnya pulang dengan naas yaitu dibawain batang mawar berduri oleh emak saya. oke cukup cukup sampe situ aja masa kecilnya

buat riwayat pendidikan, bisa di lihat pada list di bawah eaa
  1. TK di TK pertiwi 2005 (deket rumah saya) btw rumah saya di......... (nanti aja dibawah jelasinnya sekarang riwayat pendidikan dulu)
  2. SD N 1 Ketapang 2006
  3. SMP N 6 Kotabumi 2012
  4. SMA N 2 Kotabumi 2015 
  5. Institut Teknologi Sumatera 2018
oke buat perjalanan pendidikan saya ceritain singkat aja disini
pagi hari yang cerah azeek saya di anter emak saya mendaftar TK yang saya sendiri ga tau waktu itu mau sekolah dimana dan vooilaa akhirnya abis itu saya masuk TK dengan seragam rompi biru putih kebanggan. setiap hari saya dianter emak saya jalan ke TK (iye jalan kaki) karena jarak rumah ke TK ane deet cyin (rumah saya di desa banjar ketapang,. kecamatan sungkai selatan,. kabupaten lampung utara) dah tuh. singkat cerita setahun berlalu dan saya lulus TK (alhamdulillah ga ngulang). abis lulus TK saya di anter lagi sama emak saya buat daftar SD, sebelum daftar SD saya diceritain sama emak saya kalok SD itu ga ada mainan dan saya merenung beberapa hari, sedih karena ga bisa main lagi skip skip. akhirnya saya keterima di SD tersebut. hari-hari terus berlalu hingga 6 tahun lamanya dan akhirnya lulus juga dari SD itu. dan saya mendaftar di SMP N 6 Kotabumi untungnya keterima. jarak rumah ke SMP saya cukup jauh jadi tiap hari naik angkot dan pertama kali naik angkot saya mabuk (iye mabok kendaraan) malu cukup berasa pagi itu ditambah dinginnya embun pagi dan tatapan tajam para wanita lengkap sudah, oke skip. akhirnya setelah 3 tahun naik angkot dan bersekolah saya pun lulus

lanjut ke SMA, saya keterima tanpa tes di SMA ini widiih.hari hari penuh keceriaan saya lalui di SMA ini (alhamdulillah). pernah ikut ekstrakurikuler sekali dan keluar. pengalaman yang tak terlupakan adalah jatuh di lapangan upacara setelah ujan karena lari-lari dan saat itu sedang ramai netijen memperhatikan, sakit enggak malu mah banget atuh. dah akhirnya saya lulus dari SMA ini dan masuk Ke ITERA.


sekian, makasih udah mampir dan baca tulisan unfaedah ini
kalau suka sama post ini jangan lupa share ya, silahkan berkomentar di bawah
 sampai jumpa di post selanjutnya. yok




0 komentar:

Posting Komentar